Welcome to My Blog, Hope You Enjoy ^_^

Senin, 20 Februari 2012

Honda Vario Techno VS Yamaha Xeon


Hay sobat pecinta otomotif, kali ini saya akan membahas perseturuan antara dua motor skutik Honda Vario Techno VS Yamaha Xeon. Hmm kira-kira yang mana yah yang lebih bagus?? Mari kita lihat....



Dari segi headlamp kedua motor ini sudah mengadopsi double headlamp, tinggal pilih mau yang membulat atau yang meruncing??



Dari sisi depan bagian kanan kedua motor ini pun sama-sama menonjolkan body dengan garis desain yang manis.



Tampilan panel speedometer Xeon(kiri) tampak lebih simpel, sedangkan Vario(kanan) terkesan lebih lapang.


Kelebihan Yamaha Xeon 125 selain dari ukuran cc-nya adalah pada penggunaan material Cylinder Diasil & Forged Piston yang konon lebih kuat & berdaya tahan tinggi, untuk itu Pihak Yamaha berani memberikan garansi 5 tahun/50.000 km.  
 Sedangkan kelebihan Honda Vario CBS Techno, adalah dari aspek keamanan, yaitu pengaplikasian Comby Brake System (CBS) yang dapat membantu pengereman, dengan sistem ini kedua roda baik depan dan belakang dapat berhenti secara hampir bersamaan, sehingga dapat menghindari ban terkunci ketika terjadi Panic braking. Selain itu side stand switch-nya juga bisa membuat mesin mati ketika standar samping dibuka. Ditambah fitur Parking brake lock.

Dari segi harga Yamaha Xeon dapat dibeli dengan harga Rp 15.790.000 (OTR Jakarta) lebih murah dibandingkan Honda Vario Techno yaitu RP 15.900.000. 


Dengan cc diatas Honda Vario, desain body yang menarik serta jaminan garansi 5 tahun untuk Cylinder Diasil & Forged Piston-nya membuat siapapun akan mempertimbangkan untuk melirikYamaha Xeon, Jadi mau pilih yang mana??
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar